Serang (08/06) Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah membuka Musyawarah Daerah (Musda) VIII Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Serang di Gedung LDII Banten. Acara yang mengambil tema “Penguatan SDM Profesional Religius Untuk Kabupaten Serang Yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera, dan Berakhlakul Karimah”.

Dalam sambutannya, Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi kiprah LDII yang selalu bersinergi dengan Pemkab Serang. Mulai dari mendukung program pemerintah, hingga ikut kontribusi dalam kesejahteraan umat.

“Saya sampaikan di setiap kegiatan organisasi, Pemkab Serang sangat butuh kehadiran dan peran organisasi keagamaan. Karena memalui SDM yang berkualitas, pembangunan akan menjadi lebih baik dan berkembang,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Serang Dimo Tono Sumito mengatakan bahwa pihaknya siap berkontribusi dengan segala hal dalam mendukung program pemerintah. “Kami mengapresiasi dan mendukung program yang sudah berjalan. Melalui musda ini terciptanya rencana lima tahun mendatang melalui program kerja strategis yang harapannya membawa LDII Kabupaten Serang semakin kontributif bagi masyarakat.” ucapnya.

Selain itu Tatu juga mengajak untuk mengajarkan pendidikan bukan hanya masalah keduniawian namun juga tidak lupa pendidikan agama yang diajarkan oleh guru-guru maupun para orang tua. “Pendidikan agama lebih penting diatasnya, jangan sampai anak pintar matematika namun rusak karena tidak mengerti agama” ujarnya.

Ratu Tatu mengharapkan Musyawarah Daerah LDII Kabupaten Serang dapat selalu bersama-sama dan menciptakan program-program yang dijalankan bersama-sama guna membangun dan memajukan Kabupaten Serang  serta mencari Ridho Allah.

Turut hadir ketua DPRD Kab. Serang, Forkompinda Kab. serang, Ketum MUI Kab. Serang, Kabag Kesra Kab. serang, Kemenag Kab. Serang, Pimpinan Ormas Se-Kabupaten Serang, Kepala Kesbangpol Kab. Serang, Muspika Kecamatan Kramatwatu, Lurah Pejaten dan Kramatwatu

Social Media